Loading...

Trofeo Cup Weding Agung-Seni Berlangsung Seru, Tiga Tim Saling Mengalahkan


KUNINGAN (OKE)- Trofeo Cup Weding Agung-Seni yang berlangsung di lapangan Langgeng Kamulyan Desa Lengkong Kecamatan Garangawi , Kamis (2/12/2021) sore berlangusng seru.

Tiga tim berlaga adalah Club 80,s, Hols FC, dan Netral FC. Pertandingan pertama mempertemukan Club 80,s dengan Netral.

Pada pertandingan dengan sistem 2 x 15 menit itu,  tim Netral tak berdaya dan kalah 2-0.  Kemenangan ini membuat Club 80, di atas angin karena tinggal seri dengan Hols. Tapi hal itu tidak terjadi karena justru Hols yang juara denga mengalahan Club 80,s dengan skor 2-0.

Sebelumnya pada game kedua  Netral menang  atas Hols dengan skor 2-1.  Dengan kemenang Hols atas Club 2-0 membuat mereka juara karena selisih gol 3-2. Sebaliknya Club 80,s 2-2.

Sebenarnya Club 80, cukup bermain seri ataupun kalah dengan skor tipis, dengan begitu Club 80,s  yang juara. Skenario berubah karena  Club 80,s kalah telak. Akhirnya Club 80,s harus puas diperingkat kedua.

Sementara Netral juara 3 karena minus satu selisih gol. Kukuy Cs  memasukan 2 kemasukan 3 sehingga minus satu.

Pada pertandingan pertama berjalan seru tapi tidak kasar. Baru pertandingan kedua dengan tensi tinggi.

Hal ini setelah merebut bola Yusron Metral mengenai lutut salah satu pemain Hols sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Pada pertandingan Club 80,s dan Hols terjadi bermain keras yang cendrung bermain kasar.  Bahkan wasit Agung mengeluarkan kartu kuning dan merah. Kartu merah untuk kiper Hols yang menjegal striker Club 80,s.(dhn)

 



Posting Komentar untuk "Trofeo Cup Weding Agung-Seni Berlangsung Seru, Tiga Tim Saling Mengalahkan"