Loading...

Pesik Kuningan Launching Tim, Jersey Baru dan Chanel Youtube

KUNINGAN (OKE) - Perjalanan Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat segera dimulai. Langkah awal  adalah memperkenalkan skuad ke publik sekaligus juga lanching jersey baru dan ditambah lagi chanel youtube Pesik New 2021.

Lokasi lauching  di Pendopo Kuningan pada Senin (20/12/2021) malam. Untuk jersey Pesik tidak keluar dari warna asli kebanggan Pesik yakni kuning dan kombinasi biru. Hal ini sesuai dengan warna di lambang   Kabupaten Kuningan dan juga logo Pesik Kuningan.

Untuk jaket adalah merah marun kombinasi dengan kuningan dan jersey kiper hijau dengan kombinasi kuning. Untik dibagian dada juga ada tiga sponsor yakni Andi Jaya Tamkot Kitchen, SKL Jersey.

Selain itu juga ditambah tulisan Kuningan Maju yang yang merupakan visi Bupati Kuningan. Launching berlangsun sederhana dan mengusung Tema Kuningan Maju, Pesik New 2022.

Ketua Pesik Kuningan H Dodo Juanada menyebutkan, launching tim, jersey dan chanel youtobe  adalah bagian dari perkenalan ke publik dan ke bupati bahwa Pesik siap tempur di Liga 3 Seri 2 Jabar.

"Terima kasih Pak Bupati Acep yang sudah memberikan dukunan dan berharap launching ini adalah awal Pesik meraih hasil maksimal di liga." ujarnya.

Bagi warga Kuningan yang ingin mengetahui Pesik bisa melihat di chanel dan juga mendsos yang dibuat untuk mengabarkan informasi kepada masyarakat luas.

Sementara Bupati Acep Purnama, berharap launching tim membuat sepakbola Kuninganlebih bergairah dan  terus berprestasi. Ia yakin para pemain bisa memberikan yang terbaik.

“Bismillah semoga apa yang dicita-cita bisa terwujud," jelasnya. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Pesik Kuningan Launching Tim, Jersey Baru dan Chanel Youtube "