Loading...

Peringati HUT Kodim Kuningan ke 58, Gelar Silaturahmi dan Berikan Penghargaan




KUNINGAN (OKE) - Kodim 0615/Kuningan menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Rabu (8/12/2021). 

Kegiatan yang berlangsung di Makodim 0615/Kuningan Jawa Barat itu, merupakan wujud syukur dalam rangka memperingati HUT Kodim 0615/Kuningan yang ke-58 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder pemerintahan yang ada. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H.,M.H., Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rahcdi, S.E., Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T., Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Perwakilan Kajari Kuningan.

Selanjutnya Sekda Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Para SKPD Kuningan, Dansub Denpom Kuningan Kapten Cpm Dadang, juga Para undangan dan keluarga besar Kodim 0615/Kuningan.

Kegiatan berlangsung khidmat dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, mengatakan “Atas nama pribadi dan satuan kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya kepada seluruh undangan. Kegiatan syukuran ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodim Kuningan yang ke-58 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua," ujar dandim.

Tidak lupa pihaknya ucapakan banyak terima kasih juga atas kerjasama yang sudah terjalin sampai saat ini, mudah mudahan senantiasa terjalin selamanya.

Disusul dengan sambutan dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Ia mengatakan puji syukur  dipanjatkan kepada Allah SWT karena saat ini semua bisa berbagi kebahagiaan saat ini.

"Terima kasih atas peran serta keluarga besar Kodim Kuningan yang sudah berkontribusi membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kuningan, sehingga sangat terasa sekali kehadirannya," ucapnya.

Pemkab Kuningansangat bersyukur dengan adanya kegiatan silaturahmi ini sehingga k bisa bertemu, bisa berkolaborasi dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kuningan ini. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada kodim 0615/Kuningan semoga tetap jaya,” tandasny.

Sementara itu, beberapa rangkaian acara yang berjalan diantaranya, pemberian piagam penghargaan kepada perwakilan mahasiswa STIKES Kuningan yang telah membantu proses vaksinasi bersama Poskes Kodim 0615/Kuningan. pemotongan tumpeng, pembacaan doa dan ramah tamah.(dhn)

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Kodim Kuningan ke 58, Gelar Silaturahmi dan Berikan Penghargaan"