Loading...

Peringati Hari Juang Kartika ke-76, Kodim 0615 Kuningan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

KUNINGAN (OKE)- Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 yang jatuh pada Rabu (15/12/21), anggota Kodim 0615/Kuningan melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Haurduni, Selasa (14/12/21). 

Kegiatan yang bermakna sebagai penghargaan kepada jasa para pahlawan terdahulu ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan sebagai Komandan Upacara. 

Sementara itu, Perwira Upacara ditugaskan kepada Pasi Pers Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arm I Komang. 

Rangkaian acara ziarah ini terdiri dari penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan, dan tabur bunga. 

"Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD ini merupakan bukti komitmen kami TNI AD untuk terus berjuang bersama rakyat dalam membangun negeri," kata Dandim. 

Terlebih di tengah pandemi saat ini, kata Letkol David, seluruh komponen bangsa harus bersatu dan bahu membahu untuk dapat bangkit. 

Hadir juga dalam ziarah, Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedy Soehardjito, Para Danramil Kodim 0615/Kuningan, Para Perwira Staf Kodim 0615/Kuningan, Kepala Kaminvet Kuningan, Persit dan PNS Jajaran kodim 0615/Kuningan. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Peringati Hari Juang Kartika ke-76, Kodim 0615 Kuningan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan"