Loading...

Pemain Hanya Ada 8 Orang, Club80's Menyerah di Tangan Porwin Winduhaji Selection

KUNINGAN (OKE)- Minggu (19/12/2021) Club80's kembali bertanding dan kali ini lawannya adalah Porwin Winduhaji Selection.

Pertandingan ini dijadikan  persiapan terakhir menjelang Trofeo HOLS Cup yang bakal digelar tanggal 24-28 Desember 2021.

Namun, hasinya diluar ekspeketasi yang Manajer Yudi Agan inginkan. Bukan hanya kalah 1-3. Tapi pemain yang datang hanya 8 orang.

Hal ini membuat Yudi kecewa berat karena para pamain tidak hadir. Kabar terakhir mereka tengah bertanding di jam yang sama.

Meski hanya turun delapan pemain ditambah pemain pinjaman dari Porwin Winduhaji Selection tiga orang . Itu juga masih bocil tapi Club80's tetap fighter.

Mereka pantang pulang sebelum madang, eh salah pantang pulang sebelum tumbang. Sedangan lawannya tampil full team termasuk striker haus gol Gugum Ariel.

Club80's turun dengan formasi 4-4-2 , ditembok pertahanan ada Iman, si kalem lugas selalu bermain  100 persen. Dilini tengan ada duet Agung, Sukur dan Agus Sagi Gondorong.

Agung adalah mantan STKIP Muhammadiiyah Kuningan yang pada masa jaya dikenal sebagai gelandang elegan. Sedangkan  partnernya Agus Gondrong merupakan jebolan SSB Propelat Bandung.

Dimasa jaya Agus cukup lumayan bisa bermain bola. Sedangkan saat ini jebolan SSB Turangga itu, tinggal ripuhnya saja (ha ha ha).

Untuk lini depan diisi oleh sang manajer Yudi Agan,meski kesal karena pemain banyak tidak hadir, tapi pemain yang posisi aslinya adalah penjaga gawang itu bisa merepotkan pertahanan lawan,

Pada babak pertama Club80's mampu mengimbangi pertandingan.  Padahal hanya bermain 10 orang dan satu orang  masuk pada mejeng usai babak I.

Memasuk babak kedua, entah karena kecapaian dan juga banyak pemain yang cedera. Salah satunya Agus yang cidera engkel, Club80's menyerah 1-3.

Agung sempat memberi asa setelah tendang bebasnya yang sangat indah mejebol gawang Porwin. Tapi setangguh-tangguhnya benteng Berlin akhirnya jebol juga. Asep FRD harus tiga kali memungut bola. Tiga gol disarangkan oleh Ade Nopi.

“Ga apa-apa kita kalah yang penting happy dan kita ngesang. Terimasih kawan yang sudah berjuang meski kita berdelapan dan bagi Gugum Ariel terimasih kasih karena sudah mengajak duel, ujar Yudi usai pertandingan. (dhn)


Posting Komentar untuk "Pemain Hanya Ada 8 Orang, Club80's Menyerah di Tangan Porwin Winduhaji Selection"