Loading...

PAC PP dan Srikandi Kecamatan Luragung Berbagi di Jumat Berkah


KUNINGAN (OKE)-Sebagai organisasi masyarakat yang keberadaannya harus memberikan manfaat kepada masyarakat, PAC Pemuda Pancasila Kec Luragung bersama dengan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan   Luragung melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi. 

Acara yang dilaksanakan setiap hari jumat ini dilakukan dengan membagikan makanan kepada para jamaah yang selesai melakukan shalat jumat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum'at bertempat di Desa Luragung Landeuh,Desa WalaharCageur,Desa Dukuhpicung dan InsyaAllah menyusul Desa yang lainnya.

Dalam keterangannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec Luragung menyatakan, dapat terlaksananya kegiatan ini karena kesadaran seluruh anggota yang ada di PAC PP LURAGUNG. 

"Bahwa Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Luragung harus bisa memberikan manfat buat masyarakat. Apalagi yang bersifat sedekah, sudah menjadi kewajiban bagi umat Muslim" terangnya.  

Dalam keterangan terpisah sekretaris PAC Pemuda Pancasila Luragung Dian Adi Rusdiadi M.Pdi menyatakan dana dari hasil urunan anggota Pemuda Pancasila dan kas organisasi dan beberapa pengusaha di wilayah kecamatan Luragung yang bersifat tidak mengikat. Terang Dian.

Anggota Srikandi Pemuda Pancasila mengungkapkan berbagi makanan setelah jama'ah selesai melaksanakan Shalat Jumat. Sedangkan yang laki-laki simpan dan simpan.Acara ini berjalan dengan aman dan sesuai Prokes.(dhn)

Posting Komentar untuk "PAC PP dan Srikandi Kecamatan Luragung Berbagi di Jumat Berkah"