Loading...

Niat Curi Motor, Pemuda Bertato Ditangkap Warga, Sempat Jadi Bulan-bulanan Warga

KUNINGAN (OKE)- Rabu 1 Desember 2021 sekira pukul 18.30 WIB di rumah Kepala Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung Salim yang terletak di Dusun Wage RT 02 Rw 02 telah terjadi percobaan pencurian kendaraan bermotor roda 2 (R2) jenis Honda Scoopy.

Pelaku yang belakangan diketahui berinisial AI (26) warga Desa Garajati Kecamatan Ciwaru berhasil ditangkap dan babak belur.

Pada saat kejadian aksi pelaku kepergok oleh ponakan kades yang bernama Dadan (saksi). Pelaku tengah menguta atik kunci motor Scoopy.

Pada saat itu posisi motor sudah bergeser dari tempat semula. Setelah ditegur yang bersangkutan panik dan melarikan diri ke belakang rumah kades yang tidak bene kebun.

Saksi ayah membantu warga sekitar dan aparat Desa/Linmas berhasil menangkap di dekat tempat pemakaman umum (TPU) Nanggerang Babakanreuma .

Selanjutnya Pelaku di amankan di Bale Desa. Saat ditanya ternyata pelaku berdua dengan ponakannya yang berinsila RA (versi pengakuan pelaku, dengan alamat yang sama dengan pelaku).

Setelah diserahkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini Satreskrim Polres Kuningan untuk dikembangkan. 

“Di tangan pelaku dalam tas kecil ditemukan 2 buah anak kunci leter T dan 4 buah kunci duplikat beserta uang Rp20 ribu, tidak ada identitas yang di bawa oleh pelaku,” ujar

Bilih kedah di cantumkeun sumber informasi mangga nami abdi Uja Sujana SP (Kasi Pem / Kasatgas Linmas Desa Babakanreuma) 

Sementara [Kepala kunci leter T baru dutemukan disamping garasi rumah kepala desa. Atas kejadian ini warga waspada.(dhn)


Posting Komentar untuk "Niat Curi Motor, Pemuda Bertato Ditangkap Warga, Sempat Jadi Bulan-bulanan Warga"