Loading...

Mobil Terbakar di Jalan Caracas, Lalu Lintas Sempat Macet



KUNINGAN (OKE) - Mobil Suzuki cary tahun 1987 milik Sumardi warga Desa Banjar wangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Sumber terbakar. 

Kebakaran terjadi di ruas jalan Mandirancan-Cilimus (dekat SMAN 1 Mandirancan)  Kecamatan mandirancan, Kuningan pada Selasa (7/12/2021) Pukul 11.45 WIB. 

Menurut Sumardi Kabakaran terjadi ketika ia hendak pergi ke arah kuningan untuk bersilaturahmi kepada sodaranya. Namun, diperjalan tiba tiba terlihat api yang sangat besar keluar dari bawah jok mobilnya. 

Sontak sopir dan rekannya panik dan bergegas keluar dari dalam mobil, sementara api di dalam mobil kian membesar. 

Tak lama kemudian 1 randis dan 3  anggota dari Kapolsek Mandirancan datang membawa 1 buah APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk membantu memadamkan api. 

Kejadian tersebut sempat membuat macet lajur lalulintas jalan saat itu. Khawatir api merembet ke kendaraan lain, Aiptu Lukman Hakim Kanit Intel Polres Kuningan melapor ke Kantor UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP Kuningan untuk mempercepat proses pemadaman api. 

Saat petugas Damkar tiba di TKP, kondisi mobil sudah habis terbakar dan anggota langsung melakukan sterilisasi barangkali masih ada sisa bara api di badan mobil yang terbakar.  

Dari keterangan Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, Penyebab kebakaran di duga berasal dari konsleting arus pendek kelistrikan di bawah jok mobil pengemudi. Semua penumpang di dalam mobil selamat, namun kerugian capai Rp 20 juta. (dhn) 



Posting Komentar untuk "Mobil Terbakar di Jalan Caracas, Lalu Lintas Sempat Macet"