Loading...

Messi Cs Bawa KWHD Juara Trofeo Wedding Lukman Gomen


KUNINGAN (OKE)- KWHD FC keluar sebagai juara pada ajang Trofeo Pernikahan Lukman "Gomen" Nur Awaludin di Lapangan Desa Bojong Kecamatan Cilimus. Trofeo digelar Sabtu (11/12/2021).

 Ada tiga tim yang akan bertarung yakni KWHD, Putra Rahayu hingga Club 80,s. Dari dua laga yang digelar KWHD tidak terbendung, mereka menghajar Putra Rahayu dan Club 80,s

Keberhasilan KWHD juara tidak terlepas dari pemain yang diturunkan berasal dari paket tarkamdari Cirebon. Salah satunya adalah Andre Messi. Untuk sepakbola tarkam pria berusia 28 tahun sudah dikenal luas.

Untuk Putra Rahayu meski mereka menurunkan kompsisi pemain belekesenteng (ngora keneh), tapi secara kualitas masih satu level dibawah pemain tarkam KWHD. Hal sempat disayangkan karena  dikira KWHD akan menurunkan pemain biasa-biasa saja.

Sementara itu,  Club 80,s yang kebanyaan dihuni pemain aki-aki  tapi meski begitu mereka dikenal  kolot-kolot kalapa. Namun karena faktor usia mereka kalah dua kali, oleh Putra Rahayu dua gol tanpa balas, Sedangkan oleh KWHD 3-0.

“Hiburan ini mah, yang penting kita happy bisa sosorodotan di lapangan yang diguyur hujan. Pertandingan ini juga sebagai ajang persiapan turnmaen di Cilaja,” ujar Sang Manajer Yudi Agan.(dhn)


Posting Komentar untuk "Messi Cs Bawa KWHD Juara Trofeo Wedding Lukman Gomen"