Loading...

Pamit Mau Bermain Futsal, Robby Malah Ditemukan Tenggelam

 


KUNINGAN (OKE)- Warga Desa Sukadana geger karena salah seorang warga ditemukan tenggelam di sungai Cibatu Nlok Patapan Dusun Pahing rt 03 rw 05 Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang.

Korban bernama Robby Marseleno Bin Rihana, umur 15 tahun, yang merupakan pelajar SMP IT cihirup kelas 7 A. Ia adalah penduduk dusun Wage Rt 004 Rw 003 desa cihirup kecamatan ciawigebang

Korban tenggelam pada Senin tanggal 27 Desember 2021 sekitar jam 12.30 Wib. Dan sudahtidak bernyawa meski sempat dilakukan pertolonga oleh petugas medis.

Menurut Kasat Reskrim Polres Muhamad Hafid Firmansyah, kornologis kejadian itu adalah pada hari Senin tanggal 27 Desember 2021 sekitar jam 12.00 wib korban bersama teman-temannya pamit kepada orang tuanya masing-masing untuk pergi futsal.

Tetapi  lanjut, kasat, korban bersama teman-temannya malah pergi bermain di sungai cibatu blok patapan dusun pahing rt 03 rw 05 desa sukadana kecamatan ciawigebang kabupaten kuningan kedalaman air pada waktu di tkp sekitar 2,5 meter, 

Kemudian korban berenang ke tengah pusaran air sungai. Padahal korban tidak bisa berenang. Setelah itu korban tenggelam dan hanya menguasainya. Karena teman-teman korban tidak berani membantu menolong teman-teman korban berteriak meminta tolong.

Tetapi awalnya tidak ada yang tidak dilakukan lama kemudian ada saksi datang ketempat kejadian dan menyelamatkan untuk menolong korban bersama warga korban pun berhasil di dalam posisi di bawah dan di atas permukaan air, karena takut-teman korban langsung pulangnya masing-masing , 

"Sekitar jam 13.00 wib dilakukan pertolongan pertama melalui bantuan pernapasan dari sdr MUSTAKIM (dari puskesmas cihaur) tetapi nyawa korban sudah tidak bisa di selamatkan," ujar kasat.

Setelah melakukan pemeriksaan tubuh korban oleh unit INAFIS polres kuningan, tetapi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak ingin melakukan otopsi terhadap tubuh korban, dan sudah membuatkan surat pernyataan oleh keluarga korban. (dhn)






Posting Komentar untuk "Pamit Mau Bermain Futsal, Robby Malah Ditemukan Tenggelam "