Loading...

Bukan Hanya PNS, Pegawai Kontrak juga Dites Urine

 

KUNINGAN (OKE) – Setelah mengadakan tes urine bagi pejabat pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan bulan lalu, Desember ini BNN dan BKPSDM Kuningan melaksanakan tes urine 1046 pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. 

Giat ini berlangsung sejak hari rabu 1 sampai dengan Jumat 4 Desember, dengan hari senin sebagai perpanjangan hari untuk yang belum melaksanakan pada hari-hari tersebut.Sedangkan untuk tempat pelaksanaan antara lain diadakan di kecamatan Cigadung, Cigugur, Cilimus dan Ciawi, Luragung, dan Darma. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut yang diinisiasi oleh Bupati Kabupaten Kuningan sendiri, H. Acep Purnama, SH, MH untuk memastikan juga bahwa seluruh aparat di kepolisian bersih narkoba. 

Berdasarkan Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara SH bahwa giat ini dibagi menjadi lima kloter / tahap dengan masing-masing kloternya terdiri dari 200-an pegawai yang semuanya terdiri dari PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja).Hasil test urine dari semua pegawai tersebut adalah negatif. 

Selain itu, BNN masih memberi kesempatan bagi pegawai yang belum menjalani tes untuk datang langsung ke Kantor BNNK Kuningan hari Senin, 6 Desember 2021. (dhn)

 


Posting Komentar untuk "Bukan Hanya PNS, Pegawai Kontrak juga Dites Urine"