Loading...

Jelang Ultah ke-1, Arjuna FC Ditantang Porsel FC, Dijamin Seru Karena El Clasico-nya Lengkong




KUNINGAN (OKE)- sebelum bergulirnya acara milangkala Arjuna FC yang pertama, tuan rumah Arjuna FC melakukan persiapan laga uji coba.

Sparing itu juga sekaligus untuk menentukan komposisi terbaik untuk mengarungi laga resmi yabergulir di awal tahun , 2 Januari 2022 mendatang.

Laga yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 tersebut akan mempertemukan Arjuna FC Vs Porsel FC, dimana tim kedua ini memiliki sejarah yang sangat baik di persepakbolaan Kuningan khususnya di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi.

Dimana hampir pasti di setiap kompetisi baik liga atau cara tahunan kedua team ini pasti selalu bertemu di semi final ataupun di final . Sehingga bisa memastikan laga ini sebagai el clasico nya Lengkong jika melirik dari sejarah yang tercatat .

“Dalam laga uji coba nanti kami akan benar-benar memaksimalkannya dengan baik , karena kami sendiri tahu bagaimana kualitas tim lawan sangat baik , sehingga ini akan menjadi laga uji coba yang bagus bagi tim dan pemain kami " ujar Bayu Lesmana (Captain ) Arjuna FC .

Bagi yang ingin melihat pertandingan ini bisa datang langsung ke Stadion Lengkong. jadi sepakbola sebagai ajang hiburan dan silaturahami. (dhn)


Posting Komentar untuk "Jelang Ultah ke-1, Arjuna FC Ditantang Porsel FC, Dijamin Seru Karena El Clasico-nya Lengkong "