Loading...

Insan Sepakbola Kuningan Berduka, Nana Berpulang Pada Saat Ikuti Turnamen U-40

 


KUNINGAN (OKE)- Ditengah-tengah euporia sepakabola tarkam atau antar klub di Kabupaten Kuningan, kabar duka datang dari Lapangan Sepakbola Desa Keduangarum Kecamatan Kuningan.

Dimana salah seorang pemain bernama Nana Suryana asal Kabupaten Majalengka meninggal dunia usai mencetak gol tendangan adua penalti pada turnamen U-40 Bima Putra Perkasa Cup, Minggu (12/12/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Semua tidak ada yang menyangka  usai mecetak gol untuk Canghegar FC melawan tuan rumah, Nana sempat selebrasi ala Cristian Ronaldo (CR7). Kemudian, almarhum ke pinggir lapangan dan bersendar.

Ternyata korban meninggal dunia setelah sempat teman-teman dan panitia memberikan pertolongan. Dugaan sementara karena serangan jantung.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/kiper-masa-depan-kuningan-meninggal.html

Semua shock dan berduka. Nana si periang yang dikenal ramah dan dikenal luas oleh insan sepakbola Kuningan terutama oleh kaum Milanisti itu meninggal tiba-tiba.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/laga-perdana-liga-top-skor-u-17.html

Almarhum sendiri sempat mengenyam pendidikan di PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan. Salah satu temmanya Nono yang merupakan Guru  di SMAN Cilimus mengaku sangat berduka kehilangan Nana.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/hasil-liga-top-skor-u-17-tuan-rumah.html

“Selamat Jalan kawan semoga husnul khotimah . Sahabat terbaik selama kuliah di PJKR STKIP Muhammadiyah,” ujarnya.

Terpisah, Kades Kedungarum Syarif Hadiyat mengatakan, turnamen U-40 itu diketahui oleh pihak desa, bahkan pihaknya memberikan bantuan tabung oksigen. Panitia sendiri sudah maksimal menyediakan peralatan  medis.

Sekadar informasi akibat kejadian itu, panitia membubarkan turnamen yang diikuti oleh delapan tim itu. Mereka langsung mengantarkan jenazah ke rumah duka.

Adapun kedelapan tim yang berlaga adalah Kedungarum Legend, Coloth FC, Kuda Kuningan, FC, Cawak Cawuk, Cangehgar FC, Tunas Muda Fc, Senior Legend, Penjantan Tangguh.(dhn)


Posting Komentar untuk "Insan Sepakbola Kuningan Berduka, Nana Berpulang Pada Saat Ikuti Turnamen U-40"