Loading...

Ini Hasil Pertandingan 4 Wakil Kuningan di Liga Topskor Cirebon U-15

 


KUNINGAN (OKE)- Selain di Liga Topskor Cirebon U-17, Wakil Kuningan juga bertarung di U-15. Total ada empat tim yang berlaha yaknki Akademi Persib Kuningan, Bintang Timoer, Star Soccer,  dan Pormig Kuningan.

Pertandingan sendiri digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (12/12/2021). Adapun hasilnya adalah Bintang Timoer harus mengakui ketangguhan PSB Biruna dengan skor 2-0.

Menurut Pelatih Bintang Timoer, Solihin kekalahan karena anak-anak terbilang baru dan belum mempunyai pengalaman. Ia berjanji pada pertandingan selanjutnya bisa meraih hasil maksimal.

Sementara itu, Star Soccer harus bentrok dengan Akademi Persib Kuningan. Skor akhir adalah 1-1. Baik pelatih Star Soccer Arif Acong maupun Pelatih AP Kuningan Asep Cobra mengaku puas dengan hasil tersebut.

“Dwi fortuna belum berpihak ke kita meski banyak peluang,” ujar Asep.

Untuk pertandinga Pormig melawan AP Ranggajati skor sama kuat alias 1-1. Usia pertandingan  Pelatih Pormig Andri mengaku, hasil seri merupakan hasil yang adil.

“Target saya meraih hasil maksimal. Anak-anak sangat senang dengan adanya Liga Topskor ,” ujar pria asal Desa Gunung Karung itu. 

Selain hasil empat wakil Kuningan, juga ada hasil pertandingan lainya yakni Diklat Persikas menang 1-0 atas Bina Sentar FA.Cirebon United menang telak 3-0 atas Ratu Galuh.(dhd/ig ligatopskor)


Posting Komentar untuk "Ini Hasil Pertandingan 4 Wakil Kuningan di Liga Topskor Cirebon U-15 "