Loading...

Embun Pagi: Jauhi Perbuatan Tidak Bermanfaat



KUNINGAN (OKE)- Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika kalian bertiga, janganlah dua orang berbisik-bisik tanpa mengajak yang ketiga, karena yang tidak diajak akan merasa sedih.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari setan, supaya orang-orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudarat sedikitpun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.” (QS. Al-Mujadalah: 10)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika kalian bertiga, janganlah dua orang berbisik-bisik tanpa mengajak yang ketiga, karena yang tidak diajak akan merasa sedih.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari setan, supaya orang-orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudarat sedikitpun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.” (QS. Al-Mujadalah: 10). (sc: ig official.embun_pagi) 

Posting Komentar untuk "Embun Pagi: Jauhi Perbuatan Tidak Bermanfaat"