Loading...

Diperkuat Pemain Liga 2 dan PON Jabar, Tjiladja FC Mulus ke Final, Tantang Gempur FC

KUNINGAN (MASS)-   Trofeo Cilaja 2021 salah satu turnamen paling bergengsi di Kuningan untuk akhir tahun 2021. Betapa tidak bukan hanya bertabur pemain tarkam, tapi juga pemain Liga 2 dan Liga 3 Ikut ambil bagi.

Dengan banyaknya pemain bintang membuat pertandingan selalu ramai, termasuk pada semi final yang mempertemukan tuan rumah Tjilandja FC dengan Forris FC , Minggus (18/12/2021).

Kejutan pada penyisihan dengan  mengalahkan Lapasku yang bertabur pemain bintang, tidak berlanjut di babak empat besarl. Foriss harus mengakui keunggulan tuan rumah 3-1.

Skor cukup telak ini terbilang wajar karena meski Forris sempat leading 1-0 tapi tuan rumah langsung bangkit karena tidak mau dipermalukan sebagai tuan rumah.

Tjiladja FC sendiri diperkuat oleh Nano mantan pemain PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 Indonesia. Nano yang juga jebolan diklat Persib seangkatan dengan Zola, ia juga mantan pemain PON Jabar.

Ia tidak sendiri didampingi oleh Rio, kiper jangkung juga pemain PON Jabar. Terakhir Rio bermain di Perses Sumedang di Liga 3 Indonesia. 

Bukan hanya mereka berdua ada nama Yusron pemain tarkam yang pernah bermain di Persitas Tasimalaya. Kekuatan Tjiladja FC semakin kuat dengan hadrinya Jaka Holan dan Roni Kidal yang merupakan pemain Pesik Kuningan.(dhn)


Posting Komentar untuk "Diperkuat Pemain Liga 2 dan PON Jabar, Tjiladja FC Mulus ke Final, Tantang Gempur FC"