Loading...

Dijamin Seru, Derby Satu Darah Kuda Kuningan Vs Gempur, Ayo Datang ke Stadion


KUNINGAN (OKE)- Perang saudara akan tersaji pada babak semi final Trofeo Cllaja 2021 antara Gempur FC melawan SSB Kuda Kuningan pada Sabtu (18/12/2021)  pukul 4.00 Wib Stadion Leube Damar Cilaja Kecamatan Kramatmulya.

Disebut perang saudara karena Gempur FC merupakan klub asal Desa Purwasari dan SSB Kuda Kuningan bermarkas di Purwasari. Ada sosok yang tidak lepas dari dua tim tersebut yakni Eka Susangka alias Eksus.

Eka adalah pemain Gempur FC yang saat ini tengah membangun sepakbola Purwasari kembali bangkit. Eksus juga pemilik SSB Kuda Kuningan.  

 "Kita Satu management. Team Management tidak akan mengatur siapa yang harus Menang. Silahkan bermain bola spt biasa, normal. Siapa yang lolos itu adalah kita ( Purwasari). Tunjukkan permainan yang enak di tonton, keluar segala kemampuan bermain bola. Selamat bertanding semoga keselamatan, kesehatan bersama kita," tandas Eka, Jumat malam.

Ia tidak menampik Gempur FC, juga ada penamabahan pemain dan mereka adalah  dari tim Porda 98. Begtu juga SSB Kuda Kuningan ada  tambahan 5 pemain dari Andeska  Kapandayaan  .

"Ya namanya juga SSB pasti anak SMP dan SMA," ujarnya. (dhn) 



Posting Komentar untuk "Dijamin Seru, Derby Satu Darah Kuda Kuningan Vs Gempur, Ayo Datang ke Stadion "