Loading...

Deretan Foto-foto Trofeo Weding Agung-Seni, Ada Club 80,s, Hols dan Netral

Secara Dramatis Hols FC Juara Trofeo Cup Weding Agung-Seni. Dipartai kedua Gugum Cs Menang Dengan skor 2-0. Mereka Sempat Diujung Tanduk Karena Dilaga Pertama Kalah Dari Netral 2-1.

KUNINGAN (OKE)- Juara Trofeo Cup Weding Agung-Seni yang berlangsung di lapangan Langgeng Kamulyan Desa Lengkong Kecamatan Garangawi , Kamis (2/12/2021) sore  adalah Hols FC.

Ada tiga tim, selain  Hols Fc, yakni   Club 80,s, Netral FC. Tentu dari pertandinga seru dan cendrung kasar itu banyak moment-moment yang sayang apabila tidak diketahui oleh orang banyak.

Kuninganoke.com menghadirkan parade  foto-foto trofeo hasil bidikan Harry Suharso. Selamat menikmakti.(dhn)

Dalam Sepakbola itu Terkadang Keberuntungan Harus Dimiliki Oleh Sebuah Tim. Hal Ini Seperti yang Dialami CLub 80,s Hanya Butuh Seri Ataupu Kalah Dengan Skor Tipis, Eh Malah Kalah 2-0. Kartu Merah Kiper Hols Menjelang laag Berakhir Tidak Berpengaruh Karena Rapatnya Pertahanan Hols. 

      
 
Entah Karana Inget Ka Memingna (Kabogoh) atau Ada  Faktor Lainnya Striker Club 80,s Teghar Tampil Loyo Sehingga Gagal Mempersembahkan Tropi.  

Club 80,s Tampil Dibawah Form. Padahal Skuad yang Diturunkan Terbilang Mentereng. Kehilangan Sang Manajer Yudi Agan yang Tengah ke Kota Bandung Membuat Club 80,s Seoalah Kehilangan Induknya. Tidak Ada Instruksi Dari Luar Lapangan yang Biasa Dilakukan  Selamana Ini.     






Digadang-gadang Bakal Juara Karena Ada Pemain Pesik Seperti Roni Kidal. Tapi Netral FC Dilaga Pertama Kalah Dari CLub 80,s, Sehingga Ketika Laga Kedua Mereka Menang 2-`1 Hols Tetap Tipis Juara 1 dan Terbukti Hanya Juara 3. Itulah Sepakbola Diatas Kertas Menang, Faktanya Tidak Selamanya Seperti Itu.



 


Awal yang Indah Menang 2-0, Tapi Diakhir laga Justru Kalah  2-1. Begitulah Sepakbola! Kadang Memberi Tawa dan Sedih








Posting Komentar untuk "Deretan Foto-foto Trofeo Weding Agung-Seni, Ada Club 80,s, Hols dan Netral"