Loading...

Butuh Perlengkapan Futsal dan Sepakbola, MSA Store Jawabannya

 

KUNINGAN (OKE)- Bagi kalian yang punya hobi sepakbola maupun futsal, Mendengar nama MSA store, tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga.

Yap, betul sekali, MSA store yang berlokasi di Jalan Eyang Weri Gg. Muhammad kelurahan Awirarangan Kuningan ini sekarang ini sudah menjadi toko olahraga langganan bagi atlet maupun pemain sepakbola dan futsal di Kuningan dan sekitarnya.

Di akun Instagram nya sendiri MSA store sudah memiliki ribuan follower dan begitu pula di Facebook. Kalian bisa melihat stok sepatu terbaru dan terupdate dan yang pasti original tentunya. 

Terkait harga, jangan khawatir, di MSA store sudah barang tentu paling murah dan Original di antara toko lainnya.

MSA store yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2020 atau sudah satu tahun lebih, dimiliki oleh seorang anak muda yakni Muhammad Saeful Anwar.


Nama MSA itu sendiri singkatan dari nama owner nya tersebut. Pada awal rintisan usahanya, MSA hanya iseng iseng jualan sepatu bola dan sepatu futsal dengan sistem COD.  

Karena omsetnya terus naik dan pelanggan pun banyak berdatangan, ia akhirnya memutuskan untuk membuka store/toko di rumahnya sendiri, dan memperbanyak stok barang di storenya yang modelnya selalu up to date dengan varian warna maupun ukuran dan juga model tentunya.

Selain lihai dalam urusan celah usaha di bidang peralatan olahraga, Pemuda kelahiran 18 Oktober 2002 tersebut, atau baru menginjak usia 19 tahun di bulan Oktober kemarin, M. Saeful Anwar (MSA) juga adalah seorang pemain sepakbola kebanggaan masyarakat Kuningan.

Ia ternyata juga punya segudang prestasi, beberapa prestasi yang ia torehkan diantaranya:

-PEMAIN TERBAIK DANONE CUP 2013 U-12

-HAORNAS KUNINGAN 2016

-BASRI FOOTBALL ACADEMY MAJALENGKA 2017

-PESIK KUNINGAN U-17 TAHUN 2018

-JUARA 2 NASIONAL LIGA SANTRI 2019

-PEMAIN TERBAIK PIALA PURWAKARTA 2019

-TOP SKOR PIALA PURWAKARTA 2019

-ISP PURWOREJO U-17 2019

-LIGA 3 SUPER PROGRESIF BANDUNG 2020

-PERSELA LAMONGAN U-20 2021.(yuds)


Posting Komentar untuk "Butuh Perlengkapan Futsal dan Sepakbola, MSA Store Jawabannya"