Loading...

Buang Jebolan Ajax, Persib Datangkan Striker Impian Bobotoh

 


KUNINGAN (OKE) - Putaran Pertama  Liga 1 2021/2022 usai dan Persib  Bandung menempati urutan 2 dengan poin 34. Hal ini usai  mengalahkan Persik Kediri 1-0.

Memasuki putaran kedua manajemen bergerak cepat, pasca  melepas Geoffrey Castillion yang habis kontrak, langsung menyambar David da Silva yang tengah nganggur pasca dilepas Terengganu FC tim Liga Super Malaysia.

Dikontraknya David yang merupakan mantan pemain  Persebaya, adalah keinginan bobotoh yang melihat penampilan jebolan Ajax melempen dan hanya mencetak tiga gol dari 13 pertandingan.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/insan-sepakbola-kuningan-berduka-nana.html

Ekspektasi tinggi disematkan ke  pemain Brazil itu. Ia diharapkan menjadi gol getter di Maung Bandung.

Dengan pengalaman mencetak 35 gol di Liga Indonesia, rasanya tidak akan sulit mengembalikan ketajaman striker berkepala plontos itu.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/kiper-masa-depan-kuningan-meninggal.html

Direktur PT Bandung Teddy Tjahjono menyebutkan pilihan ke David da Silva merupakan  hasil rekomendasi pelatih. Kebetulan kontrak  Geoffrey Castillion habis.

Sekadar informasi David diperkenalkan secara resmi kepada publik melalui instgaram Persib pada Senin (13/12/2021). Striker haus gol itu akan segera datang ke Bandung dan saat ini masih ada di Brazil.

Tentu kedatangan David da Silva menjadi  kado tahun baru  bagi bobotoh yang menginginkan pemain tersebut masuk tim Persib dan membawa juara.(dhn/berbagai sumber)


Posting Komentar untuk "Buang Jebolan Ajax, Persib Datangkan Striker Impian Bobotoh"