Loading...

BNN Lakukan Test Urine ke 1046 Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemkab Kuningan

KUNINGAN (OKE)  – Setelah mengadakan test urine bagi pejabat-pejabat  Pemerintah Kabupaten Kuningan bulan lalu, Desember ini BNN dan BKPSDM Kuningan bekerjasama melaksanakan test urine terhadap 1046 pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Giat ini berlangsung sejak hari rabu 1 sampai dengan Jumat 4 Desember, dengan hari senin sebagai perpanjangan hari untuk yang belum melaksanakan pada hari-hari tersebut. Sedangkan untuk tempat pelaksanaan antara lain diadakan di kecamatan Cigadung, Cigugur, Cilimus, Ciawi, Luragung dan Darma.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut yang diinisiasi oleh Bupati Kuningan sendiri H. Acep Purnama, S.H, M.H untuk juga  memastikan bahwa seluruh aparat dalam pemerintahanya bersih narkoba.

Berdasarkan penuturan Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara S.H bahwa giat ini dibagi menjadi lima kloter / tahap dengan masing-masing kloternya terdiri dari 200-an pegawai yang semuanya terdiri dari PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja). Hasil test urine dari semua pegawai tersebut adalah negatif.

Selain itu, BNN masih memeberi kesempatan bagi pegawai yang belum menjalani test untuk datang langsung ke Kantor BNNK Kuningan hingga hari Senin, 6 Desember 202. (dhn) 


Posting Komentar untuk "BNN Lakukan Test Urine ke 1046 Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemkab Kuningan"