Loading...

"Bisa Diatur Yang Penting Enjoy Aja"⠀

KUNINGAN (OKE)- Setiap orang punya hobi atau kegemaran. Begitu juga dengan Nabila Rachmi Sania yang akrab disapa Nabila. Dara manis asal Desa Cisantana Cigugur Kuningan ini mengaku hobi dengan dunia modeling.

Ia  tertarik terjun ke dunia model bermula karena ketika dirinya sering diajak photoshoot oleh beberapa photographer. Disitulah dirinya menikmati kegiatan barunya ini. Ditunjang dengan parasnya yang cantik membuat Nabila banyak menerima tawaran photoshoot.⠀

Tetapi cantik saja ternyata tidak cukup, seorang model harus punya skill bagaimana mengatur pose yang baik, gesture yang bagus, ekspresif termasuk soal menjaga dan merawat penampilan sebagai asset. 

Untuk itu Nabila memutuskan bergabung di management model demi memperdalam hobi modelingnya. Dari sekian banyak ⠀management model  pilihhanya jatuh ke l  Genx Management,.



“Awalnya aku senang foto – foto terus pas tau ada model management di Kuningan langsung gabung deh di Genx Management, " sebutnya.

Dara kelahiran Kuningan, 06 February 2001 ini.mengaku,  banyak yang aku pelajari di sini dan berbagai pengalaman berharga juga, sejak gabung tawaran photoshoot makin banyak dan ia juga belajar catwalk karena seorang model selain pandai berfoto juga harus mahir catwalk.

Tak hanya itu, Nabila sering menjadi model make up di berbagai salon di Kuningan dan pernah ikut kompetisi make up dimana Nabila menjadi modelnya dan meraih Juara.  

Pernah beberapa kali terlibat dalam pagelaran Fashion Show dan yang terbaru adalah di Peragaan Busana Batik Casual Kreasi di acara “ Kolam Karyaku” bulan lalu.⠀



Cukup banyak aktivitasnya selama menjadi model, membuat Nabila harus pandai mengatur waktu apalagi saat ini Nabila tercatat sebagai karyawati disebuah perusahaan swasta, Nabila hanya bisa menerima tawaran photoshoot, make up atau fashion show di waktu libur saja.⠀

Ketika ditanya kedepannya akan fokus di modeling atau karirnya? Gadis bertinggi badan 160 Cm yang hobi mendengarkan musik pop itu menjawab, jika keduanya bisa dijalani dengan baik.



"Aku akan berusaha fokus di kedua bidang itu, lagipula modeling masih bisa kita atur jadwalnya kok yang penting bersikap professional dan enjoy aja.” jelas anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Bapak Dio Rusnadio dan Ibu Yeni Suryani.(dhn)

Posting Komentar untuk ""Bisa Diatur Yang Penting Enjoy Aja"⠀"