Loading...

Bikin Sport Jantung, Club80's Lolos ke Final

 


KUNINGAN (OKE)- Matchday hari kedua HOLS cup 2021, sabtu (25/25/2021) sore  di lapangan Winduhaji Kecamatan Kuningan mempertemukan tiga kesebelasan yakni Sima FC Sindangkasih, Peciba FC Kuningan dan Club80's Kuningan.

Pada pertandingan sore hari yang  diguyur hujan cukup deras tersebut mempertemukan Sima FC versus Peciba FC di partai pertama. 

Di awal pertandingan kedua tim silih berganti melancarkan serangannya ke pertahanan lawan masing masing. Teguh dkk di kubu Sima FC maupun Keke Kemal dkk di kubu Peciba FC terlihat begitu semangat mencuri gol di pertandingan tersebut. 

https://www.kuninganoke.com/2021/12/pemain-hanya-ada-8-orang-club80s.html

Namun keberuntungan lebih memihak ke Sima FC, dimana mereka berhasil menyarangkan gol di menit ke 17 lewat kaki Teguh. 

Sampai akhir pertandingan tidak ada gol balasan maupun gol tambahan dari kedua tim, sehingga Sima FC berhasil mengumpulkan poin 3 di game pertama.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/warga-berjaya-hols-merana-sakitnya-tuh.html

Sementara itu, game kedua dilanjutkan dengan mempertemukan Peciba FC melawan Club80's. Peciba FC yang tidak mau kalah untuk keduakalinya langsung memasang strategi ofensif. 

Namun Club80's yang sore itu diisi pemain pemain bertalenta dan mewah berhasil mengacak acak pertahanan Peciba FC. Nano Supriatna berhasil mencetak 2 gol.

Nano adalah pemain jebolan Liga 2 Indonesia  PSKC. Nano juga adalah pemain terbaik yang di miliki Kuningan.

Gol selanjutnya datang dari Yusron yang merupakan mantan pemain Persitas Tasikmalya  dan Dea juga. Mereka  masing-masing mencetak satu gol.

Sehingga akhir 4-0 mengubur impian Peciba FC untuk lolos ke babak final. Kemenang ini membuat Club 80,s berpeluang lolos. 

Partai seru dan menegangkan terjadi di game ketiga dimana Sima FC ditantang Club80's untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Manager Club80's yang sore itu dipegang oleh Robby KWHD didampingi oleh Yudhi Agan dan Kukuy serta Asep FRD, tidak banyak melakukan perubahan pemain untuk melawan Sima FC.

Pada jalannya pertandingan, kedua tim silih berganti melancarkan serangannya ke pertahanan lawan masing masing.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor imbang 0-0 menjadi hasil yang didapat kedua tim, dan untuk satu tiket ke babak final harus ditentukan lewat adu penalti yang masing masing tim diberikan jatah 3 penendang.

Dea, Jaka Holand, dan Nano Supriatna di kubu Club80's berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Namun, sebaliknya dikubu Sima FC, hanya dua masuk dan penandang ketiga gagal.

Penjaga gawang Club80's yang sore hari itu dikawal oleh Rio jebolan PON Jabar dan juga Perses Sumedang bermain cemerlang.

Rio membuktika kalau dia adalah kiper terbaik yang dimiliki Kuningan. Dengan poster tinggi menjulang ditambah penempatan posisi yang tepat membuat ia selalu berhasil mengawal gawang Club 80,s. 

Dengan kemenangan ini maka, Club80's Kuningan menyegel satu tiket dan sudah ditantang oleh Warga FC yang sudah menunggu dibabak final. 

Dan satu tim lagi yang akan menemani Warga FC dan Club80's akan ditentukan pada hari Minggu (26/12/2021) antara tiga kesebelasan yakni, Bambu Kuning FC, Barakatak FC dan Bringka FC.

Grand final HOLS cup 2021 itu sendiri akan di helat pada hari Selasa 28 Desember 2021 ditempat yang sama yakni lapangan sepakbola Winduhaji.(dhn)

Hasil
Permainan 1

Warga vs putra karamat 4-0

Permainan 2

Hols vs putra karamat 0-1

Permainan 3

Hols vs warga 0-1



Masuk final Warga FC

Grup  B 
Peciba VS  Club80's  0-4
Club80's VS Sima 3-2 (adu penali)

Posting Komentar untuk "Bikin Sport Jantung, Club80's Lolos ke Final"