Loading...

Ben Area Cup 2021 Milik Dewi Ruci, di Final Hempaskan Porsenitas



KUNINGAN (OKE)-  Hajatan Pelatih Pesik Kuningan Didin Bezonk digelar Turnamen Ben Area Cup 2021 di Lapangan Sepakbila Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang. Ada empat tim yang bertandinga yakni Gesit FC selaku tuan rumah, Eks Porda 98, Porsenitas dan Dewa Ruci.

Pada pertandingan pertama Gesit melawan Porsenitas, hasilnya Porsenitas menang 3-1 lewat adu fenalti setelah skor 2-2 . Sedangkan pertandinga kedua Eks Porda melawan Dewa Ruci, hasinya Dewa Ruci menang 3-1..

Pada partai puncak perebutan juara Dewi Ruci menang 2-1 atas Porsenitas. Sedangkan juara tiga milik Gesit usai menghajar Eks Porda 3-0. Eks Porda diperkuat oleh Wabup Ridho Suganda.

 “Meski juara 2 tapi kami puas karena bisa memberikan hiburan kepada warga Ciomas. Untuk Kang Didin semoga anaknya menjadi anak yang sholeh dan sukses,” ujarnya.

Terpisah, Eka Susangka pemain tengah Eks Porda 98 mengaku, tidak bisa turun lapangan karena anaknya sakit tipus. Meski menderita dua kekalahan, Eks Porda 98 merasa puas karena bisa menghibur warga. (dhn)


Posting Komentar untuk "Ben Area Cup 2021 Milik Dewi Ruci, di Final Hempaskan Porsenitas"