Loading...

Partai Ummat Silaturahmi ke Bawaslu Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Bawaslu Kabupaten Kuningan mendapat kunjungan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Kabuapten Kuningan pada Selasa (14/12/20210 . 

Nampak hadir ketua DPD Partai Ummat, H Maman Wijaya yang didampingi oleh dua anggotanya, yakni Kholil dan Sukirman. 

Dalam kesempatan ini, rombongan tersebut diterima secara langsung oleh komisioner Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan (Kordiv. Pengawasan & Hubal) dan Agus Khobir Permana (Kordiv Hukum & Datin).

Tujuan dari kunjungan Pengurus DPD Partai Ummat ke sekretariat Bawaslu menurut Maman Wijaya sekedar bersilaturahmi. Selain itu, mereka juga akan menyerahkan surat keputusan dari DPP Partai Ummat terkait kepengurusan DPD partai Ummat Kabupaten Kuningan.  

 “Kami juga ingin memperkenalkan ke publik bahwasanya Partai Ummat sudah hadir di Kabupaten Kuningan,” jelas Maman.   

Pada kesempatan tersebut, Maman Wijaya juga mengatakan kini, partai Ummat di Kabupaten Kuningan telah hadir di beberapa kecamatan. Dari 32 kecamatan  pihaknya telah ada di 29 Kecamatan.

"Tinggal 3 kecamatan,"  tandas Maman Wijaya yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten  Kuningan ini. 

Sementera itu Komisioner Bawaslu Kuningan, Abdul Jalil Hermawan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPD parta Ummat ini. 

Pada kesempatan tersebtu Jalil juga mengatakan sebagai partai baru, partai Ummat termasuk yang akan diverifikasi secara faktual jelang pemilu 2014 nanti.

 “Ferivikasi faktual nantinya menyangkut kepengurusan di tingkat kabupaten, domisili kantor, hingga kelengkapan kepengurusan tingkat kecamatan,” jelas Jalil. (dh/rls)


 


Posting Komentar untuk "Partai Ummat Silaturahmi ke Bawaslu Kuningan"