Loading...

Barakatak Susul Warga FC dan Club80's ke Grand final HOLS Cup 2021





KUNINGAN (OKE) - Pertandingan penyisihan grup di hari ketiga atau hari terakhir HOLS cup 2021 berhasil memunculkan nama Barakatak FC Ciputat Ciawigebang sebagai tim terbaik di grup C.

Mereka  berhak melaju ke babak final setelah menjadi tim terbaik dari tiga tim yang berlaga, pada Minggu (2612/2021).

Pada pertandingan pertama Barakatak FC ditantang Bambu Kuning FC Lebakwangi. Pertandingan seru kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan ke arah gawang masing masing lawan. 

Permainan cepat 1-2 diperagakan oleh Barakatak FC yang digawangi oleh Arif Eka dkk, berhasil mengoyak jala gawang Bambu Kuning FC di menit ke 14 lewat kaki Umar.


Tak henti sampai disitu, menit ke 23 Arif Eka mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekan kaki kanannya berhasil merobek jala gawang Bambu Kuning FC, skor 2-0. 

Menjelang akhir pertandingan Umar berhasil mencetak gol untuk menambah keunggulan barakatak menjadi 3-0. Brace Umar itu mmebuat menjad top skor Barakatak.

Game kedua Mempertemukan Bambu Kuning melawan Bringka FC. Seolah lesu akibat kekalahan di game pertama melawan Barakatak FC, permainan bambu kuning terlihat tidak begitu trengginas seperti game sebelumnya. 

Bringka FC yang dikomandoi oleh Maman Kate dan Syukurahman berhasil menahan imbang Bambu Kuning dengan skor kacamata 0-0. 

Dan pertandingan harus di akhiri lewat adu penalti. Bambu Kuning FC berhasil memenangkan adu tos tosan tersebut dengan skor 3-2.

Pada partai terakhir Bringka FC melawan Barakatak FC, kedua tim terlihat sangat berhati-hati dalam pertandingan tersebut, dan Barakatak FC hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri melaju ke babak final.

Dan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor imbang didapat oleh kedua tim, sehingga Barakatak berhasil mengamankan tiket ke babak final.

Pada babak grand final yang akan di helat pada  hari Selasa tanggal 28 Desember, Warga FC, dan Club80's sudah menanti Barakatak FC. 

Partai bergengsi tersebut tentunya akan menyedot animo penonton di lapangan sepakbola Winduhaji, apalagi ketiga tim yang lolos ke babak final memiliki pemain pemain terbaik yang ada di Kuningan dan sekitarnya.

Mari kita lihat siapakah klub yang akan mengangkat piala juara pertama di HOLS cup edisi tahun 2021 ini.

Informasi bagi warga  Kuningan turnamen ini juga tidak kalah dari turnamen yang lain. Pasalnya, banyak pemain Liga Indonesia yang bertanding.

Tercatat ada tiga pemain yakni Supriatna Liga 2 PSKC Cimahi, Feri Semen Padang Liga 2, Rio Perses Sumedang Liga 3 Seri 1. Selain itu juga para pemain  Pesik Kuningan. (dhn)

Posting Komentar untuk "Barakatak Susul Warga FC dan Club80's ke Grand final HOLS Cup 2021"