Loading...

Banyak Turnamen, Pemain Tarkam Panen Cuan

 


KUNINGAN (OKE)- Banyaknya turnamen sepakbola di Kabupaten Kunigan akhir-akhir ini membawa berkah bagi pemain tarkam di kota kuda. Mereka panen undangan sehingga ujung-ujugnya panen cuan.

Dari kabar yang kuninganoke.com memperoleh untuk kelas pemain tarkam tarifnya adalajh Rp100 Ribu-Rp300 ribu/pertandingan, bahkan yang sudah punya nama seperti Nano Cs bisa Rp500 ribu sekali main. 

Tentu saja uang yang cukup besar untuk menyambung hidup, sehingga ketika banyak turnamen pulsa terus mengalir.

“Kemarin di Calaja, habis Rp15 juta, karena minimal untuk menyewa paketan pemain Rp300 ribu/orang. Bukan hanya hiburan tapi gengsi juga sehingga berani jor-joran,” ujar Budi panitia Turnamen Cilaja Cup.

Untuk pasaran ngontrak pemain, tergantung turnamen dan juga pertandingan. Nilai bisa juatan termasuk juga untuk para alumni Persib Bandung. 

Untuk sekali main, mereka “dikontrak” jutaan rupiah, padahal dari segi usia tidak muda lagi.Namun, sehinnga bisa menyedor anomo penonton.

Tentu yang beruntung adalah para penonton karena bisa menyaksikan aksi pemain tarkam berkualitas termasuk jebolan Liga Indonesia baik Liga 2 mapun Liga 3.(dhn/foto hs soprt)


Posting Komentar untuk "Banyak Turnamen, Pemain Tarkam Panen Cuan"