Loading...

Ada Penjambretan HP di Ciawigebang

KUNINGAN (OKE)- Telah Terjadi Penjambretan HP di Jalan Ciawigebang - Cigarukgak tepatnya di jalan dekat Awi Ampel (antara kasteri-jalan Canggah) pada hari Rabu (15/12202) Pukul 10.15 WIB.

Diketahui Korban bernama Siti Julaeha/ Eha (15) pelajar kelas 9 SMP yang beralamat di Dusun Manis Desa Cigarukgak Ciawigebang Kuningan.

Cece Sekdes Cigarukgak menjelaskan, saat itu korban baru pulang dari Ciawi ke Cigarukgak menggunakan sepeda motor matic, kemudian tiba-tiba motornya di salip/dihadang oleh orang tidak dikenal  menggunakan motor matic berwarna hitam. Pelaku berpura pura menanyakan alamat kepada korban.

Korban sempat meminta si pelaku untuk tidak mengahalangi motornya, si pelaku kemudian meminggirkan motornya lalu mematikan kontak motor Eha dan mengambil Handphone korban yang disimpan di box depan motornya.

Setelah mendapatkan HP korban, pelaku langsung pergi dengan motor hitam matic nya ke arah selatan/arah Ciawigebang.

"Alhamdulillah eha tidak apa-ala tapi Hp nya raib diambil orang. Pelaku kira-kira berusia antara 35-45th dan berjenis kelamin laki-laki, " Ujar Cece.

Sekdes Cigarukgak juga menghimbau kepada masyarakat yang berkendara sendiri untuk lebih berhati-hati dan berwaspada saat berkendara, karena kasus penjambretan marak terjadi. (dhn)


Posting Komentar untuk "Ada Penjambretan HP di Ciawigebang"