Loading...

Bupati dan Para Pejabat Kuningan Dites Urine Mendadak

 


KUNINGAN (OKE) – Serius dengan program P4GN di Kabupaten Kuningan, Kesbangpol Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan BNN memeriksa test urine. 

Pemeriksaan test urine ini dilakukan kepada seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan tanpa terkecuali yaitu Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH.

Kegiatan iini berlangsung di Hotel Horison Sangkanurip bersamaan dengan giat Rapat Koordinasi Akhir Tahun Pemerintah Kabupaten Kuningan. Rakor ini dihadiri oleh seluruh pejabat Kuningan sejumlah 250 orang antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kaban, Kadis, Camat, dan sebagainya minimal eslon 3 pejabat di Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Dr. H. M Budi Alimudin, SE, M.Si, sidak test urine mendadak ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen terhadap Inpres No 20 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.   

Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH berpendapat dan meyakinkan semua pihak untuk tidak main-main dengan permasalahan narkoba.  Tidak seharusnya ada oknum aparat hukum yang menyepelekan kasus narkoba. 

"Saatnya kita berperang bersama terhadap kejahatan Narkoba. Saya  mengajak masyarakat untuk  berani melapor BNN. Karena BNN adalah sahabat kita dalam urusan memerangi narkoba," sebutnya.

Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara menyambut baik sikap responsif Kesbangpol dan Pemkab Kuningan terkait program P4GN. Y

aya mengharapkan kerjasama ini akan semakin terjalin dan dicontoh oleh semua masyarakat agar terwujud Kuningan Bersinar. (dhn)


Posting Komentar untuk "Bupati dan Para Pejabat Kuningan Dites Urine Mendadak"