Loading...

Sengit, Laga Sauyunan FC Vs PSC Winduhaji Berakhir Imbang

KUNINGAN (OKE)- Laga sabtu sore di Lapangan Panama Ancaran mempertemukan Sauyunan FC dan PSC Winduhaji berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 4-4. 

Baru berjalan kurang dari 10 menit, kelengahan bek PSC berhasil dimanfaatkan oleh Dau Fadlan, striker sauyunan tsb langsung memberikan umpan ke pemain muda no 9 Andri yang kemudian berhasil mencetak gol, 1-0 Sauyunan FC unggul.

Ketika laga berjalan sengit saling jual beli serangan, Riki gelandang Sauyunan FC membuat tim PSC Winduhaji kembali hening ketika tendangan bebas cantik nya mampu menggetarkan jala lawan di menit 23, 2-0 untuk keunggulan Sauyunan FC.

Di akhir babak pertama, tendangan penjuru didapat PSC, Dayat yang mengeksekusi bola berhasil menceploskan gol ketika terjadi kemelut di depan gawang Sauyunan, skor 2-1 pun berakhir di babak pertama untuk keunggulan Sauyunan.

Memasuki babak kedua, PSC Winduhaji berupaya mengejar ketertinggalan. Gaya permainan tiki taka ala Barcelona pun dipraktikan dengan baik.

Babak kedua baru berjalan 7 menit, Sobirin Striker senior PSC yang lolos dari perangkap offside berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kiri. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Alih-alih mencari gol lagi, gawang PSC Winduhaji justru kebobolan untuk ketiga kalinya. Melalui skema serangan balik cepat ala Real Madrid, umpan lambung terukur Jimmy gelandang Sauyunan disambut Riki yang kemudian memberi umpan sundulan k Fadlan yang sudah tak terkawal bek lawan dan gooool, skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Sauyunan.

Laga semakin menarik saat PSC Winduhaji berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat eksekusi penalti Herdis. 

Sauyunan berbalik terus menyerang di akhir babak kedua, skill Agung kembali membuat decak kagum penonton di Ancaran, lewat liukan nya melewati 1-2 pemain lawan berhasil memberi umpan kepada Fadlan yang berdiri tinggal satu lawan satu dengan kiper.

Ia  berhasil mencetak gol kedua nya, skor pun kembali berubah menjadi 4-3 untuk keunggulan Sauyunan FC.

Keunggulan 4-3 ternyata tak bertahan lama, kelengahan pemain Sauyunan FC berhasil dimanfaatkan oleh pemain muda PSC Winduhaji Rian Raif yang berhasil membobol gawang Sauyunan FC untuk keempat kali nya lewat tendangan lob terukur. Skor menjadi 4-4. Hingga laga usai, tak ada lagi gol yang tercipta. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Sengit, Laga Sauyunan FC Vs PSC Winduhaji Berakhir Imbang "