Loading...

Lawan Puhun FC, Mistar Gawang Jadi Musuh Club 80,s, 5 Kali Menerpa Tiang

Puhun FC Berpose dengan Club 80,s Sebelum Duel di Lapangan  Kertayasa


KUNINGAN (OKE)- PuhunFc yang merupakan klub sepakbola berasal dari Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang. Disponsori oleh Bri Link Berkah Family,Bus ABADI Pejagalan.

Selain itu juga Maju Jaya Bike,Bawang Goreng Jaya Pratama,Toko Fariz,Zahra Wifi,Baraya Kuningan. Didirikan pada tahun 2021 di kokolotan oleh Alul hidayat

Puhun FC yang di huni banyak pemain muda dipadu dengan senior. Berikut nama nama pemain PuhunFc Didin,Andrew,Adi Givari,Bagas,Ajay,Bayu,Fariz,Aris Padmo,Dani,Irfan Ketom,Alul,Iqbal,Joehari,Edi,Agun,Anggi TB,Rendi,Iyan,Rayhan,Eki, Adit.

"Kita berdiri dengan sendirinya bagaikan air yang mengalir"ucap kokolotan Alul Hidayathidayat. 

Puhun FC Kembali melakoni laga persahabatan yang dihelat di lapangan Kertayasa pada Sabtu (27/11/2021) , antara Puhun FC dan Club80,s . Pertandingan berjalan dengan saling jual beli serangan dari awal babak pertama hingga akhir, namun kedua tim belum juga bisa membuat goll

Walaupun Gerimis di babak Pertama bukan suatu masalah bagi kedua Tim tersebut. Banyak peluang terjadi. Bahkan, lima kali bola menerpa mistar gawang Puhun FC. 

Puhun FC sendiri pada babak kedua menurunkan Fajar anak sang lengenda Pesik Jaka Chaerul. Namun, meski menjadi jendral lapangan tengah Fajar tak mampu membawa timnya menang.   

"Hingga kini masih ada beberapa tim di Kuningan untuk mengajak pertandingan persahabatan. " ucap Korlap PuhunFC. 

Sementara Manajer Club 80,s Yudi Agan mengaku, hasil kosong-kosong merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Yudi yang kali ini tampil menjadi striker  bayangan (siga lagu ucamp) gagal memanfatkan peluang emas.

Hal itu karena ia demam panggung dan juga konsstrasinya terbagi karena  jadi Panitia Pilakdes Cirukem. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Lawan Puhun FC, Mistar Gawang Jadi Musuh Club 80,s, 5 Kali Menerpa Tiang "