Loading...

Duel Persetel FC Bekasi Utara - Putra Harapan FC Disesaki Penonton, Dua Kali Duel, Tiap Kemenangan Diganjar Bonus



 KUNINGAN (OKE)- Putra Harapan FC Sindang Kuningan kedatangan tamu dari tim Bekasi Utara Provinsi Jabar. Mereka adalah Persetel FC. Pertandingan digelar 2 kali yakni tim A dan tim B. 

Pertandingan pertama ( A ) Putra harapan menang 1-0 atas tamunya itu. Gol dicetak oleh Dimas. Proses gol terjadi pada babak kedua melalui tendangan bebas di luar kotak penalti.

Tim pemenang mendapatkan bonus dari sponsor Nayy (uang kadeudeuh). Tentu membuat pertandingan seru. 

Selanjutnya, pertandingan ( B ) Putra harapan FC tim B lagi-lagi menang 1-0 atas Persetel FC . Pencetak gol adalah Fakih . Ia mencoploskan gol melalui tendangan penalti.

Penalti terjadi setelah sebelumnya bola menyentuh satu pemain Persetel dan peluang ini tidak disia-siakan oleh Fakih. Ia pun mendapat bonus yang sama seperti di pertandingan pertama. 

Pertandingan ini menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi. Hal ini terbukti mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pertadingan yang seru .

Mereka tidak lelah dengan teriakan-teriakan di pinggir lapangan memberikan dukungan untuk menyemangati dan juga memeriahkan pertandingan tersebut. Lawan pun terlihat gembira meski harus menempuh perjalanan jauh ke Kuningan.(dhn) 

Posting Komentar untuk "Duel Persetel FC Bekasi Utara - Putra Harapan FC Disesaki Penonton, Dua Kali Duel, Tiap Kemenangan Diganjar Bonus "