Loading...

Menegangkan, Barito FC Ditahan Imbang Braya FC


KUNINGAN (OKE)- Musin hujan tidak.menyurutkan semangat masyarakat dalam berolahraga khususnya sepakbola, adalah Braya FC ( Club Sepakbola Alumni Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash) yang kembali merumput setelah pekan sebelumnya mendapatkan kemenangan gemilang, kali ini lawan dari tim yang berjuluk GGS Ganteng-ganteng sarungan adalah tim tangguh asal Darma yaitu Barito FC Pasir Bunut. 

Barito FC sendiri merupakan tim yang cukup dikenal khususnya di daerah Kuningan selatan tim yang berjuluk Laskar Baru Benang ini dikenal dengan kolektifitas serta soliditas dalam bermain. keseimbangan dalam membangun serangan serta bertahan menjadi ciri khas tim yang kebanyakan dihuni oleh para pemain muda tersebut. 

Mengandalkan M.Akil Mubarok si ganteng kalem sebagai penjaga gawang membuat empat bek yang berdiri tegap merasa tenang apalagi ke empat bek tersebut memiliki  skil yang mumpuni  Ade Keceng, Arik Ahnaf, Boco, dan Cawang Rhomdon merupakan 4 pilar tak tergantikan di lini pertahanan Barito FC 

Lini tengah mereka pun tampak istimewa dengan hadirnya Yadi, Nuh Hidayat dan Riyadh, untuk menyuplai bola kepada Ozan Disana, Ambon, dan Redy. Formasi 4 - 4 - 3 menjadi pilihan favorit mereka. 

Di Kubu Braya FC Asisten Pelatih Empud Syaripudin alias Apuy di dampingi Pdlatih Kiper Andi Ashari membuat perubahan yang cukup signifikan dengan merubah formasi yang biasanya 4 - 2 - 4 menjadi 4 - 2 - 3 -1, menempatkan Delon sebagai ujuk tombak striker yang baru pulih dari cidera tersebut tampak selalu merepotkan lini belakang Barito FC. 

Tigda gelandang serang mereka juga terlihat atraktif  irfan si hitam manis mamat si gesit irit dan Ricko si Wonder Kids tampak ciamik dalam melakukan serangan. 

Sementara dua  gelandang bertahan Braya pun cukup tangguh Ridho dan Kafi duo jomblo yang memiliki paras tampan bak artis Sinetron Adzab di Indosiar ini mampu menjadi garda penahan serangan yang efektif. 

Absennya Cusmin dan Mas Al yang masih berada di negara asalnya Nigeria serta biasa mengisi pos tersebut tampak tidak terlihat justru Kafi sangat padu dengan Ridho. 

Selanjutnya,  lini belakang pun masih diisi oleh duo raksasa Tebe dan Diara diapit oleh Yana yang kembali pada posisi awalnya dan Zein si Fukboy Syar'i pemuda berhati lembah lembut karena sering tersakiti oleh wanita. 

Pertandingan yang di gelar di Raksamanggala Stadion tetsebut juga menghasilkan skor 2 - 2. di Kubu Braya FC, Mamat berhasil mencetak Brace atau 2 gol sehingga koleksi Gol nya sama dengan Ricko 29.

Ia membayangi seniornya Delon sebagai pencetak Gol terbanyak dengan 32 Gol. Sedangkan Gol dari Barito FC sendiri di cetak oleh Arik dan Ambon. (dhn)

Posting Komentar untuk "Menegangkan, Barito FC Ditahan Imbang Braya FC "