Loading...

Launching Tim Pemdes Kecamatan Cidahu, Pilih Duel Dengan Ambaka Legends

 


KUNINGAN (OKE)-  Acara lauching tim Pemdes Cidahu  Rabu (24/11/2021) diisi deul seru melawan Ambaka Legends Cihideng Hilir. Pertandingan ini Ambaka Legends di gelar  lapangan Cihideng Hilir Kecamatan Cidahu.

Babak pertama Pemdes Cidahu kecolongan menit awal oleh Ambka Legends lewat gol Rajab. Gol  dengan tendangan pisang itu bersarang di pojok kiri penjaga gawang Pemdes Cidahu yang di kawal oleh Asep Bendrik (Kaur)

Tak mau kalah dengan Ambaka Legends, Pemdes Kecmatan  melakukan serangan beberapa kali,  alhasil membuahkan hasil manis lewat goal Hamid di menit 23 lewat kepalanya ketika ,menerima umpang dari seniornya yaitu Uu.

Keasikan menyerang Pemdes malah kecolongan gol lagi dari Ambaka Legends  lewat gol Yayan Konci lewat titik penalti di menit 30, karena pemain Pemdes Etom handsball di kotak penalti.

Dengan begini Ambaka Legends sementara unggul 2-1 dari Pemdes Kecamatan .  Tak mau dipermalukan oleh lawan tim Pemdes melakukan serangan lagi lewat tengah melalui Hamid.

 Ia memberi umpan silang ke sayap kanan kepada Rusmiadi (Kabag Tapem),dan mantan Camat Cidahu memberi  umpan manja ke dalam kotak fenalti,dan disana ada seorang striker yang bertubuh gempal yaitu Rudi.

Ia tidak mau menyia-nyiakan peluang dengan  sekali kontrol dan ia langsung menendang ke gawang Ambaka Legends,alhasil skor imbang 2-2 sampai babak pertama usai.. Hasil terbilang adil. (dhn)


Posting Komentar untuk "Launching Tim Pemdes Kecamatan Cidahu, Pilih Duel Dengan Ambaka Legends "