Loading...

Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Dekat Pemakaman Umum Purwawinangun

KUNINGAN (OKE)- Telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Gang Leleus yang mengarah ke pemakaman umum Kelurahan Purwawinangun Kuningan. Senin, (29/11/2021) Pukul 13.30 WIB. 

Menurut saksi Parju yang merupakan Ketua Rt 012 Lingk upah, pada pukul 13.00 WIB ia mendapat laporan dari warganya ada penemuan mayat.

Mayat itu  tergeletak di Gang leleus yang mengarah ke pemakaman umum Kelurahan Purwawinangun Kuningan. 

Dari keterangan Kasat reskrim Polres kuningan ,Muhammad Hapid Firmasyah SIK MA korban diketahui bernama Aldy Esa Ramadhani (23) warga Purwawinangun, Kuningan. 

Dari keterangan Deden yang merupakan teman korban, lanjut kasat, pada pukul 07.30 wib sebelum berangkat bekerja korban sempat berkunjung kerumahnya.

Rumah Deden  ada di Lingkungan Wage Purwawinangun Kuningan dengan mengendarai sepeda motor.

Saat itu Aldy, untuk menitipkan air do'a kepada Deden untuk disiramkan ke tempat pemakaman umum yang ada di Purwawinangun.

Pasca kejadian itu Deden mengaku tak tahu lagi kabar korban selanjutnya.

Menurut ibu kandung korban Leli Nurlaeli dari kecil memang memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah 3 hari korban mengalami demam dan batuk. 

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kuningan untuk melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. 

Setelah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan selanjutnya dibawa pulang oleh keluarganya. (dhn) 


Posting Komentar untuk "Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Dekat Pemakaman Umum Purwawinangun"