Loading...

Andrean Hermawan dan Revaldi Dwiana Lolos BK Porpov Balap Motor

 


KUNINGAN (OKE)- Sabtu-Minggu  (20-21/11/2021) Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Ikatan Motor Indonesia Korwil Kabupaten  Kuningan mengirimkan 2 atletnya di ajang Babak Kualifikasi Porprov Balap Motor.

Mereka dalah Revaldi Dwiana mahasiswa Uniku jurusan manajemen semester 5 yang berdomisli di Desa/Kecamatan  Ciniru.

Kemudian satu lagi  Andrean Hermawan yang berdomisili di Perum Korpri Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan.

Andrean Hermawan yang ikut dikelas 4t 150cc STD perorangan (UPPER 18) berhasil meraih diposisi 9 dari 18 Kabupaten/Kota di Jawa Barat 

Perlu diketahui hanya diambil 15 kabupaten kota saja. Sedangkan di kelas lainya yaitu kelas Bebek 4t 150cc STD beregu (UPPER18), keduanya berkolaborasi dengan baik Andrean dan Revaldi mampu meraih point dan meraih peringkat 11 dari 13 kota yg di ambil untuk final Porprov  2022 mendatang. 

Dengan demikian kedua atlet kebanggaan Kabupaten Kuningan  lolos di 2 kelas yang mereka ikuti, dari catatan waktu maupun pengalaman kualifikasi Porprov kemarin semoga dapat menjadi tolak ukur untuk IMI K Kuningan di Final Porprov nanti. 

Ketua harian Ikatan Motor Indonesia Kabuapten Kuningan Tami SP sangat menyayangkan anggaran untuk mengikuti BK Porprov Cabang Olahraga Kabupaten Kuningan khususnya balap motor sangat minim sekali.

Hal ini  dibandingkan dengan Kabupaten tetangga, Cirebon, Ciamis, Tasikmalaya, maupun Garut, Bahkan Ketua KONI Kota tasik H Arif Surahman SE MM pun membuka steatment yang sangat menyayangkan sekali melihat potensi atlet Kuningan.

Diterangkan,  di usia yg sangat muda dan mempunyai masa depan yang gemilang tetapi kurang mendapatkan perhatian dari pemeritahan.

“Dengan ini kami IMI memohon kepada pemerintah daerah sesuai UU No 3 Tahun 2005 untuk persiapan Porprov yang akan di selenggarakan di tahun 2022 untuk dibantu penambahan persiapan anggaran khususnya cabang olahraga balap motor agar bisa meraih prestasi yang makimal,” tandas Tami.

Pihaknya bersyuur dengan segala keterbatasan atlet balap motor Kabupaten Kuningan lolos BK Porprov 2022. Hal ini menjadi suatu kebanggaan yang tak terkira. (dhn)


Posting Komentar untuk "Andrean Hermawan dan Revaldi Dwiana Lolos BK Porpov Balap Motor"