Loading...

Seru, Sauyunan Lawan Persemaya, Saling Berbalas Gol

KUNINGAN (OKE) Pertandingan dengan tempo tinggi tersaji pada laga Sauyunan  FC  vs Persemaya  Mekarmulya yang berlangsung pada tanggal 29 September 2021.  Kedua kesebelasan menurunkan Formasi terbaik nya.  Kembalinya kiper Inti Sauyunan FC Ibnu Akbar membuat lini belakang Sauyunan FC tambah kuat.

Selain itu Sauyunan FC kali ini menambah 2 pemain Marque Player yang sudah melanglang buana di dunia persepakbolaan Kuningan yaitu Padang dan Faisal serta tambahan kekuatan di lini depan striker berbahaya kelahiran Malang yaitu Galuh Safirul Kirom. 

Line up Di tim Persemaya juga tidak kalah menarik, ada beberapa nama yang tidak asing di telinga para pecinta sepakbola di kuningan ada Asep Rebeh jebolan Soeratin 2005 , Emanuel Morey dan Jendral lapangan tengah Persemaya saudara Revo. 

Sejak peluit di bunyikan kedua kesebelasan langsung bermain dengan tempo yang tinggi, beberapa kali Emanuel Morey di sebelah kiri merepotkan lini belakang Sauyunan. Namun kuat nya pertahanan sebelah kanan yang di isi oleh sodara Jimmy membuat serangan yang di lakukan oleh Emanuel Morey tidak dapat membuahkan hasil. 

Revo yang menjadi komando di lini tengah mencoba mengalihkan serangan ke sebelah kanan lewat kaki guntur namun lagi lagi serangan dapat dipatahkan oleh pemain belakang Sauyunan. Hingga menit ke 15 kedudukan masih sama kuat 0-0 .

Namun pada menit ke 18 pemain Sauyunan melakukan serangan yang begitu baik ketika itu  Galuh Safirul mampu memberikan umpan balap yang begitu indah kepada sodara Padang sehingga padang dengan mudah menjebloskan bola ke gawang Persemay.

Gol itu  membuat kiper tak berdaya yang akhirnya merubah skor pertandingan menjadi 1-0 untuk kemenangan Sauyunan. Namun keunggulan tidak bertahan lama sodara Revo yang mengambil tendangan tengah langsung mengirim kan bola kepada kiper dan bola tidak mampu di tangkap oleh kiper sehingga skor kembali berubah menjadi 1-1. 

Semakin sore pertandingan semakin seru , duel pemain terbaik dari masing masing tim di lini tengah antara Agit dan Revo membuat pertandingan semakin sengit. Lini serang sebelah kiri yang di isi oleh Padang yang mempunyai skil dan kecepatan sering kali merepotkan barisan pertahanan  Persemaya.

Pada menit ke 25 Agung yang masuk menggantikan Galuh mengirimkan bola ke sebelah kiri dan lagi lagi sodara Padang mampu mengeksekusi bola dengan baik sehingga skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Sauyunan. 

Setelah gol kedua para pemain Persemaya mulai kehilangan konsentrasi sehingga kemelut terjadi di depan kotak penalti yang akhirnya dapat di rebut oleh pemain tengah Sauyunan Faisal dan langsung di tembak ke arah gawang yang membuat kiper tidak berdaya dan merubah skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Sauyunan. 

Pemain Persemaya mencoba bangkit dan melakukan serangan bertubi tubi lewat kaki Emanuel Morey namun hingga peluit pertandingan babak pertama selesai skor tidak berubah masih 3-1 untuk kemenangan Sauyunan. 

Semakin sore pertandingan semakin ramai, penonton berdatangan untuk menyaksikan pertandingan yang sangat sengit ini. 

Peluit babak kedua telah dibunyikan kembali tanda permainan segera dimulai, di kubu Persemaya FC melakukan pergantian kiper karena kiper pertama mereka mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan, sedangkan dari Sauyunan tidak ada pergantian pemain. 

Begitu peluit dibunyikan Persemaya langsung melakukan penyerangan demi mengejar ketertinggalan. Serangan terus di lancarkan oleh para pemain Persemaya duet lini tengah asep dan Revo sering kali merepotkan pertahanan Sauyunan, terutama Emanuel Morey dari sebelah kiri akan tetapi belum bisa merubah kedudukan. 

Pada menit ke 60 Persemaya mendapatkan setpice / tendangan bebas melalui kaki Dika Fadhil namun kiper Sauyunan dapat menghalau bola tetapi bola jatuh tepat di depan pemain Persemaya FC dan dapat dimanfaatkan menjadi gol oleh sodara Revo sehingga merubah skor menjadi 2-3.

Persemaya FC tidak patah semangat untuk mengejar ketertinggalan dengan memindahkan Emanuel Morey ke striker tengah dan petaka datang di menit 83 Dika Fadhil melakukan solo run dengan mengirimkan umpan ke kotak penalti dan bola dikonfersi menjadi Goal oleh Emanuel Morey

Skor berubah menjadi 3-3 sampai peluit akhir di bunyikan. Para pemain kedua tim tampak puas dengan hasil ini. Bagi mereka keselematan para pemain merupakan hal penting. (Tulisan kiriman Agit Sauyunan FC). 

Posting Komentar untuk "Seru, Sauyunan Lawan Persemaya, Saling Berbalas Gol"