Loading...

Embun Pagi: Kita Sangat Butuh Hidayah Allah


KUNINGAN (OKE)-  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sungguh aku mengetahui suatu kaum dari umatku datang pada hari kiamat dengan banyak kebaikan semisal Gunung Tihamah. Namun Allah menjadikan kebaikan tersebut menjadi debu yang bertebaran.

” Seorang sahabat berkata, “Wahai Rasulullah, coba sebutkan sifat-sifat mereka pada kami supaya kami tidak menjadi seperti mereka, sedangkan kami tidak mengetahuinya.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Adapun mereka adalah saudara kalian. Kulit mereka sama dengan kulit kalian. 

Mereka menghidupkan malam (dengan ibadah) seperti kalian. Akan tetapi mereka adalah kaum yang jika bersepian (sendirian), mereka merobek tirai untuk bisa bermaksiat pada Allah.” (HR. Ibnu Majah)

🍀

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)” (QS. Al Imran: 8).(sc ig official embun pagi)


Posting Komentar untuk "Embun Pagi: Kita Sangat Butuh Hidayah Allah"