Loading...

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Desa Kaduela Ludes Terbakar

KUNINGAN (OKE)- Rumah seluas 60 m2 milik Ragil (27) warga asal Desa Kaduela, kecamatan Pasawahan kabupaten kuningan ludes terbakar Minggu (4/10/2021)

Menurut keterangan saksi, Liana Melianti  (33th) Kadus Binabakti menerima laporan dari warga yang melintas di TKP ada kumpalan asap yang muncul dari rumah milik Ragil. Saat dilakukan pemeriksaan ke lokasi, api sudah kian membesar dan melahap hampir seluruh bagian rumah. Liana kemudian memanggil warga sekitar untuk membantu memadamkan api.

Warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api semakin lama semakin membesar. Liana kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kantor UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP di  (0232) 871113

Butuh waktu 40 menit sampai api berhasil dipandamkan, dibantu warga setempat, Petugas Damkar, aparat Pemerintahan desa,  anggota polsek Pasawahan, anggota koramil Pasawahan dan anggota Satpol-PP BKO Pasawahan.

Dari keterangan Khadafi Mufti Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan, kebakaran di duga berasal dari Arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai 105 jt. (dhn)

Posting Komentar untuk "Ditinggal Pergi, Rumah Warga Desa Kaduela Ludes Terbakar"