Loading...

Rayakan HUT Desa Cibulan ke-39, Cahaya Rembulan Cup 1 Gelar Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Kuningan

KUNINGAN (OKE) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 sekaligus HUT Desa Cibulan yang ke-39, Cahaya Rembulan Cup ke-1 menggelar acara Turnamen Bola Voli Putra dan Putri se-Kabupaten Kuningan, Jum’at (24/9/2021) di Lapang Voli Balai Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu.

“Dalam mengikuti pertandingan ini, saya minta semua klub bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas dan fair play diatas segala – galanya, karena olahraga bola voli ini menjadi olahraga yang sangat merakyat untuk kita semua,” ujar Bupati Kuningan,Acep Purnama, saat membuka Turnamen Bola Voli Putra dan Putri se-Kabupaten Kuningan.

Kemudian, pihaknya menyampaikan, turnamen gala bola voli ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Terciptanya dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap, dan jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Kuningan dalam skala yang lebih tinggi,” ujarnya.

Turnamen Bola Voli ini, kata Bupati, merupakan bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul, Berbasis Desa Tahun 2023).

Sementara, pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana, Subandi,  menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 60 Desa se-Kabupaten Kuningan untuk mencari bibit atlet bola voli yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini hanya diikuti 60 Desa se-Kabupaten Kuningan yang akan memperebutkan hadiah atau juara satu, dua, tiga berupa piala ditambah uang pembinaan,” tuturnya.

Di akhir kegiatan, Bupati memberikan kadeudeuh untuk para juara. (dhn)

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT Desa Cibulan ke-39, Cahaya Rembulan Cup 1 Gelar Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Kuningan"