Loading...

Launching Saung Abah Ketom Cijemit Comummunity, Sejumlah Warga Terima Paket Sembako

KUNINGAN (OKE)- Launching Saung Abah Ketom Cijemit Comummunity (SKKC) ditandai dengan Pemberian Paket Sembako oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Jum’at (3/9/2021) di Kedai Saung Abah Ketom.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan, kegiatan Komunitas Saung Abah Ketom ini merupakan tujuan untuk membangun kecamatan Ciniru pada khususnya, dan Kecamatan tetangga pada umumnya. 

“Semua ini adalah potensi sumber daya manusia yang ada di Kecamatan Ciniru, khususnya komunitas ini yang sangat luar biasa, apalagi kalau keberadaannya dan kekompakan bisa kita pelihara secara terus menerus,” ujarnya. 

Sementara, Ketua Panitia, Iwan menyampaikan, Kegiatan ini merupakan media dalam menunjukan eksistensi SAK Community kepada masyrakat sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pengurus dan anggota. 

SAK Community sendiri, menurutnya, kumpulan dari generasi muda yang memiliki tujuan serta kepedulian yang sama untuk menggali potensi lokal agar manfaatnya dapat dirasakan oleh anggota dan masyarakat. 

“Terima kasih kepada keluarga besar saung abah Katom, penasehat dan jajaran pengurus SAK Community, dan seluruh pihak terkait atas pengorbanan baik tenaga, pikiran hingga materi yang dikeluarkan demi suksesnya acara ini,” tuturnya 

Turut hadir dalam acara ini, Pembina SAKCC, U. Kusmana, Ketua Umum SAKCC, Dinar Ramdani, Waki Ketua Noor Syamsu Oktavian, dan Ketua Korbid Bidang Mental Spiritual SAKCC, Ustd. Ayitana. (dhn) 


Posting Komentar untuk "Launching Saung Abah Ketom Cijemit Comummunity, Sejumlah Warga Terima Paket Sembako"