Loading...

Pergi Cari Rumput, 2 Bulan Kemudian Ditemukan di Hutan Sudah Jadi Kerangka

KUNINGAN (OKE)- Telah ditemukan mayat seorang pria di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi, Kuningan pada Selasa (7/9/2021). 

Pihak polisian menerangkan, mayat pria itu teridentifikasi berinisial Andi (30) warga Dusun Guranteng Desa Tembong Garawangi,.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun menurut keterang pihak keluarga, korban sempat dikabarkan hilang pada hari sabtu, (10/72021) saat ijin keluar rumah untuk pergi mencari rumput.

Setelah itu korban tidak pernah pulang. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak kunjung ditemukan. Hingga pada hari Selasa (07/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB bertempat di hutan milik Perhutani di Blok Citameng Dusun Sindangmulya Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi Kuningan, korban ditemukan oleh Asnen pada saat akan mencari rumput dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Asnen kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut pada Perangkat Desa  dan Perangkat Desa langsung memberitahukan kepada Polsek Garawangi.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Inafis tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Lebih lanjut, jenazah kembali diserahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (dhn)


Posting Komentar untuk "Pergi Cari Rumput, 2 Bulan Kemudian Ditemukan di Hutan Sudah Jadi Kerangka"