Loading...

Hebat MAN 1 Kuningan Juara Lomba Sekolah Sehat


KUNINGAN (OKE)- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kuningan meraih juara pertama pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kuningan tahun 2021.

 Penghargaan diserahkan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kuningan, yang diwakili oleh pembina UKS, Hj. Ria Siti Komariah di Hotel Purnama, Rabu (22/9/2021) bertepatan dengan acara rangkaian HUT ke-523 Kabupaten Kuningan.

"Alhamdulillah, ini semua karena Allah memberikan kemudahan pada kita semua dalam upaya mewujudkan MAN 1 Kuningan lebih baik lagi, manfaat utamanya dari kegiatan ini adalah untuk kenyamanan dan kesehatan siswa di lingkungan madrasah dalam melakukan aktivitas,” ujar Kepala MAN 1, H. Winarto. 

.Lima pilar kesehatan madrasah yang diusung program UKS MAN 1 Kota Kuningan Berkarakter Hebat, yaitu AGAMIS sehat ROHANI, sehat JASMANI, sehat MENTAL,  dan sehat LINGKUNGAN. 

Pemaparan disampaikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kuningan dalam eksposenya di hadapan dewan juri. Pada tanggal 18 Agustus 2021 MAN 1 Kuningan dikunjungi tim dewan juri LSS Kabupaten Kuningan yang terdiri dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan. (dhn/Sumber: MAN 1 Kuningan)

Posting Komentar untuk "Hebat MAN 1 Kuningan Juara Lomba Sekolah Sehat "