Loading...

Diklat Calon Kepala dan Pengawas Sekolah Wujudkan Student Being

KRAMATMULYA (OKE)- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan,Dian Rachmat Yanuar, Membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah dan Calon Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Tahun 2021, Rabu (29/9/2021) di Aula Kantor BKPSDM.

Kegiatan ini ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Sekda didampingi Kepala LPMP Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Widyaiswara, Kepala BKPSDM Kuningan kepada Beni Baeturahman dan Elis Kurniasih.

Sekda berharap, bisa mengikuti setiap tahapan proses belajar mengajar dengan baik dan tanggung jawab, sehingga pengetahuan dan pengalaman yang diterima bisa menjadi modal dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selanjutnya Sekda menyampaikan, menjadi kepala sekolah dan pengawasan sekolah bukan hal yang mudah, maka dari itu harus mengikuti kegitan ini dengan serius agar mendapatkan pengalaman terpadu antar sikap, pengetahuan, dan keterampilan pada dimensi kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervise, dan sosial dengan pengalaman empiris sesuai karakteristik calon kepala sekolah dan calon pengawas sekolah agar terwujudnya Student Being.

“Pada kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Kuningan bersama LPMP Provinsi Jawa Barat dan LPPKSPS akan memfasilitasi bapak ibu guru calon kepala sekolah dan calon pengawas sekolah mendapatkan pengalaman untuk terwujudnnya student being,” tuturnya.  (dhn)

Posting Komentar untuk "Diklat Calon Kepala dan Pengawas Sekolah Wujudkan Student Being"