Loading...

Di Peringatan Hari Jadi Kuningan, Eva Nur Lathifah Raih Penghargaan

 


KUNINGAN (OKE) -Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kertayasa berhasil meraih penghargaan sebagai Kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) terbaik ke dua tingkat Provinsi Jawa Barat utusan dari Kabupaten Kuningan.

"Penghargaan kader IMP ini diberikan oleh Bupati Kuningan pada saat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuningan (HUT) yang ke-523 di gedung DPRD. Kami terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama untuk bersaing menuju yang lebih baik lagi," kata Ketua TP PKK Desa Kertayasa, Eva Nur Lathifah melalui sambungan seluler di Kuningan, Selasa, 1/9/2021.

Selain itu, berdasarkan pemaparan Perpustakaan Bupati di ulang tahun ke 523, Desa Kertayasa mendapat tiga penghargaan, diantaranya sebagai Juara dua Desa tingkat provinsi jawa barat dan juara dua tingkat nasional lomba menulis ilmiah Al-Quran yang diwakili putra daerah asli desa keratayasa, saudara Ayi Yusri Ahmad Tirmizi.

Kepala Desa Kertayasa Arief Amarudin, menambahkan, keberhasilan Desa Kertayasa meraih beberapa penghargaan dengan beberapa kategori penghargaan merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran pemerintah, dan masyarakat desa.

"Pemerintah desa bersama-sama masyarakat bahu membahu membangun desa dengan cara belajar bersama untuk menampilkan karya dan kerja nyata demi terciptanya desa yang Maju," katanya.

Arief memaparkan, atas nama pemerintah desa kertayasa sangat mengapresiasi prestasi yang diraih yang turut mengharumkan nama daerah kabupaten Kuningan melalui ajang kompetisi di tingkat provinsi dan nasional.

Komitmen ini sebelumnya menjadi bagian dari visi misi kepala desa kertayasa sebagai desa MAJU (Makmur Agamis dan Juara) diwujudkan dengan membentuk program yang setiap pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) untuk dikelola dengan baik di setiap lembaganya.

"Apresiasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi kita semua agar dapat melakukan hal lebih baik lagi dalam mengelola tata pemerintahan yang inovatif guna mendorong pelaksanaan program pembangunan desa kertayasa," pungkasnya.(dhn)

Posting Komentar untuk "Di Peringatan Hari Jadi Kuningan, Eva Nur Lathifah Raih Penghargaan"