Loading...

UPT Damkar Satpol PP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebanyak 17.500 liter



KUNINGAN (OKE)- Dalam rangka menekan angka kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Kuningan, UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan melakukan penyemprotan disinfektan.

Total disinfektan  sebanyak 17.500 liter. Selain itu jjga ada pembagian masker gratis di Desa Cipasung Kecamatan Darma, Minggu (8/8/2021).

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di  beberapa  lokasi yang difokuskan di sejumlah area yang kerap dikunjungi warga”  kata Kepala  UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan  Khadafi Mufti,.

Menurut  Khadafi , Area tersebut  diantaranya, halaman Desa Cipasung, Jalan Desa Cipasun , Halaman Mesjid Riyadhus Solihin, Dusun  Pahing, Dusun Wage, Dusun Manis, Dusun Kaliwon, Dusun puhun, Jl.Cipasung Barat.

Selanjutnya Jl.Cipasung Timur, Cipasung Desa, Blok Prapatan, Halaman SDN Cipasung, Halaman MI Cipasung, Halaman TK Cipasung, Rumah yang terindikasi Positif Covid-19  

Penyemprotan dilakukan oleh petugas UPT Damkar Satpol PP  dengan pesonil sebanyak  11 orang dan 2 Randis  Damkar.

Kemudian,  dibantu warga setempat  dengan berkeliling menggunakan mobil  Damkar dan alat semprot yang berisi cairan disinfektan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang rutin dilakukan tersebut dapat mengurangi angka penularan COVID-19 dan penyebarannya di Kabupaten Kuningan, khususnya wilayah Desa Cipasung. (dhn)

Posting Komentar untuk "UPT Damkar Satpol PP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebanyak 17.500 liter"