Loading...

Pohon Besar di TPU Muslim Ciporang Tiba Tiba Terbakar

 

KUNINGAN (OKE)- Pohon Bunut berdiameter kurang lebih 11 meter dan Tinggi 30 meter yang berada di TPU Muslim Ciporang Rt.03 Rw.01 Lingkungan Ciketug Kelurahan Ciporang Kecamtan Kuningan tiba tiba terbakar Jumat,(13/08 2021)

Menurut Keterangan saksi, Budi Kepala Badan Kesbangpol, ia mendapat laporan dari warga setempat mengenai  pohon Bunut Roboh.

"Ketika saya hendak  memeriksa ke TKP dari jauh sudah  terlihat banyak asap, setelah sampai di lokasi benar saja, api sudah  kian membesar," ucap Budi.

Kemudian, Kepala Badan Kesbangpol, langsung melaporkan kejadian ke Kantor UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP (0232) 871113. Kejadian tersebut sempat membuat warga panik dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

5 anggota Damkar dari  regu 2 diturunkan ke TKP untuk melakukan pemadaman api. Setelah kurang lebih satu jam api berhasil dipadamkan dibantu oleh warga setempat.

Dari keterangan sementara, Kebakaran diduga berasal dari pembakaran sampah sembarangan yang dilakukan oleh warga mengenai dahan pohon yang kering . Tak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kejadiani  ini. (dhn)

Posting Komentar untuk "Pohon Besar di TPU Muslim Ciporang Tiba Tiba Terbakar"