Loading...

Penemuan Mayat Pria di Desa Salareuma, Diduga Korban Digigit Ular

 

Foto: Ilustrasi mayat

KUNINGAN (OKE)- Penemuan mayat atau orang meninggal dunia  yang ditemukan di sebuah Rumah tinggal di Dusun Pahing Rt 005/003 Desa Salareuma Kecamatan Cipicung Minggu, (8/8/2021).

Korban ditemukan Suwinah ibu koban berbaring tanpa pakaian hanya menggunakan handuk dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan tubuh membiru dan mengeluarkan bau busuk.

Suwinah langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan pemerintahan desa dan kepolisian setempat.

Kasatreskrim Polres Kuningan , AKP Danu Raditya Atmaja menyebutkan, dari hasil penyelidikan, korban diketahui nama Dadang Bin Rukanda (43), warga Desa Salareuma.

"Belum diketahui secara pasti  penyebab kematian korban tapi ada bekas luka gigitan ular, berdasarkan keterangan pihak keluarga almarhum sudah 10 tahun memiliki gangguan kejiwaan" tuturnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Desa Salareuma untuk dilakukan visum.  

Dari hasil pemeriksaan, Kulit pada tubuh korban ditemukan  sebagian sudah melepuh.

sebagian melepuh , pada bagian sebelah kiri korban di bekas beberapa ular. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kemudian Jenazah Korban melakukan kembali dipulangkan ke rumah keluarga, karena pihak  keluarga menolak untuk diotopsi pada tubuh korban, pihak keluarga menganggap kematian adalah musibah. (dhn)

Posting Komentar untuk "Penemuan Mayat Pria di Desa Salareuma, Diduga Korban Digigit Ular"