Loading...

Penemuan Mayat Pria di Dasar Jurang Tebing Cibodas

 


KUNINGAN (OKE)- Seorang pria bernama Rasum (62) Waga Dusun Pahing Rt. 002 Rw. 004 Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, ditemukan meninngal di di dasar jurang Tebing Cibodas setingi 10 meter (9/8/2021). Korban diduga terjatuh saat hendak pegi mandi kesungai.

Sebelum ditemukan tewas,  korban sempat ijin pergi ke sungai untuk mandi, setelah kurang lebih empat jam korban tak kunjung pulang,  pihak keluarga khawatir dan langsung mencari korban disekitar sungai.

Korban lalu  ditemukan saksi Kurni(45) dan Toni (29) yang merupakan pihak keluarga dari koban tergelatak dan sudah tak bernyawa di dasar jurang Tebing Cibodas.

Jasad korban akhirnya dilarikan ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat pikun.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah oleh team medis dari puskesmas luragung oleh dr. Yoyo ditemukan luka lecet di kaki sebelak kiri, diduga jatuh dari ketinggian.

Selanjutnya jenazah korban dikembalikkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,  karena  pihak keluarga menyadari dan menolak untuk dilakukan otopsi. (dhn)

Posting Komentar untuk "Penemuan Mayat Pria di Dasar Jurang Tebing Cibodas "