Loading...

Modal Inovasi dan Kolaborasi 4 Mahasiswa Buka Usaha Kuliner Mieget

 


KUNINGAN (OKE) –  4 mahasiswa Uniku jurusan Fkom , yaitu Lingga Arsya, Pantandingan atau Opan, Lutfhi Miftahul Firdaus, dan Ari Muhammad Karim menndirikan usaha kuliner dari olahan mie goreng  yang dinamakan Lord Mie Get.

Diusia yang terbilang masih muda, mereka ingin memanfaatkan waktu luangnya dengan belajar berwirausaha. Tercetuslah sebuah ide membuat usaha kuliner berbahan dasar mie goreng karena mie merupakan makanan favorit mereka.

Nama Lord Mie Get diambil dari nama panggilan keempatnya dikampus yaitu “Lord” sementara Mie Get merupakan singkatan dari Mie Nugget.

Usaha ini baru dibuka sebulan terakhir, tepatnya di bulan Juli, yang berolakasi di Jl Baru Awirarangan- Windusengkahan tepat di sekitar peritgaan

Mie Get merupakan olahan Mie Instan (umumnya mie goreng) dengan tambahan bumbu khusus, serta topping yang beragam. Mie dan bumbu, dimasak bareng dengan topping.

Menurut Lutfhi  salah satu dari pemilik usaha saat ditemui oleh team Kuninganoke.com Selain harga nya yang terjangkau dikalangan mahasiswa, Mie get sendiri  mepunyai rasa yang enak dan berbeda dari olahan mie pada umumnya.

Kedepannya ia, ingin mengembangkan usahanya mulai dari penataan tempat dan pengembangan lainnya. Selain itu, lutfhi juga  menyebut akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan coffee shop atau usaha kuliner lain nya yang sudah dikenal banyak oleh masyarakat.

“Dengan relasi dan inovasi yang kami punya, rencananya kami ingin berkolaborasi dengan pengusaha kuliner atau coffe shop yang lagi trend pada saat ini, guna memperkenalkan produk dan memperluas pasar,” Jelas  Lutfhi.

Lutfhi juga menambahkan, Lord Mie Get buka mulai dari jam 11 siang sampe jam 8 malam di masa PPKM dan pemesanannya bisa dilakukan secara online dengan mengakses instagram @lordmieget di Instagram. (dhn)

Posting Komentar untuk "Modal Inovasi dan Kolaborasi 4 Mahasiswa Buka Usaha Kuliner Mieget"